Teh Pelangsing |  Cara Pesan |  Tanya Jawab |  Hubungi Kami |  Research |  Link Exchange 
  obat kanker Teh Pelangsing

Beli Sekarang
 

OCD adalah puasa

THIS IS OCD

Singkatnya OCD adalah PUASA (dengan tetap makan dan minum.. WHAT?!?......jangan takut dulu mendengar kata puasa, puasa yg ini memungkinkan anda bisa makan kapan saja dan apa saja.)

TAPI SEBELUM MENJELASKAN CARANYA KITA BACA INI DULU.

Everyone has a physician inside him or her; we just have to help it in its work. The natural healing force within each one of us is the greatest force in getting well. Our food should be our medicine. Our medicine should be our food. But to eat when you are sick is to feed your sickness. - Hippocrates

and:

Instead of using medicine, rather fast a day. - Plutarch

Tahukah kamu mengapa hampir semua agama mengajarkan umatnya untuk berpuasa?

Ya selain untuk kebutuhan rohani?

Itu adalah pertanyaan pertama yang diajukan supir taksi itu pada saya. Lepas dari pertanyaan itu, inilah yang saya temukan di pencarian saya.. Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondidi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop.

Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang sumber internal dalam tubuh.

Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat sumber utama bukan berasal dari otot, namun lemak kecuali mereka terlibat dalam aktivitas keras sekali).

Juga dengan insulin jatuh (dan gula darah turun) datang peningkatan lipolisis (membebaskan lemak dan menggunakan mereka untuk energi) dan gluconeogensis (mengkonversi sumber-sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan asam amino menjadi glukosa).

Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, GH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkat (ser ta sensitivitas tubuh untuk mereka), memungkinkan lebih banyak lemak yang akan dirilis saat OCD.

Semakin lama orang berada dalam posisi tanpa makanan (keadaan rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin meningkat proses ini.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan pada malam hari. Sebagian besar waktu akan membuat hati kita bekerja untuk memasok otak kita (glukosa hog) dengan proses glikogen dan lemak akan terbakar.

Keadaan ini akan terus terjadi hingga hari ke 3 orang tanpa makan dan barulah tubuh akan mengalami kerusakan dikit demi dikit apabila dilakukan lebih dari 3 hari tanpa makan. namun bila dilakukan bahkan sampai 48 jam maka keuntungan yang luar biasa akan anda dapatkan.

Singkatnya, Puasa dalam waktu singkat (keadaan tubuh tanpa makanan dapat menyebabkan Pembakaran Lemak Lebih cepat. dalam puasa singkat tubuh akan mulai untuk meningkatkan lipolisis (proses pelepasan lemak). Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin). Sel-sel lemak mendapatkan pesan kuat dan membuka pintu mereka. Untuk terbakar. namun tidak semua orang setuju akan hal ini.. mengapa?

PROTES PARA AHLI GIZI

Sayangnya banyak orang akan mulai mengkomplain saat ini dengan tanpa membaca lanjut..

Biasanya mereka (apalagi binaragawan dan ahli gizi) akan mulai mempertanyakan hal seperti ini:

1.kalau puasa maka kita akan depleted (otot akan hilang)
2.kalau puasa maka metabolisme kita akan rusak dan menurun
3. kalau puasa maka kita akan kekurangan asupan protein dan sebagainya.
4. Kita harus makan 6 kali sehari porsi kecil untuk mempertahankan metabolisme kita dan membentuk otot..
5. Asupan Protein harus banyak dan segera atau otot tidak berkembang. Pertanyaan saya..

Dari mana anda tahu semua teori ini? Membaca? Googling? Atau kata orang?

Tahukah anda bahwa karakter Santa Claus sekarang ini pertama kali di ciptakan oleh Coca Cola? Mungkin tidak..

Sama dengan hal ini.. anda tahu dari mana? Kebanyakan adalah kata orang...

TIDAK ADA SATUPUN PENELITIAN YANG MENGATAKAN HAL INI BENAR. KALAUPUN ADA, KAPAN HAL INI DITELITI? TAHUKAH ANDA BAHWA PENELITIAN ADALAH BERSIFAT TIDAK MUTLAK DAN SELALU BERKEMBANG TIAP HARINYA? TEORI A BISA MENJADI B DALAM WAKTU SINGKAT. BEGITU PULA DENGAN TEORI SAYA SENDIRI.

MARI KITA LIHAT TEORI INI:

1. Tidak makan sama sekali beda dengan berpuasa. Penelitian Bahkan telah menunjukkan bahwa dalam hingga 72 jam puasa, metabolisme tidak akan melambat (Macdonald IA, Webber J, 1995) dan itu bahkan meningkatkan sedikit metabolisme. Ya saya bilang meningkat! (Setelah melewati 72 jam baru akan menurun)

Ini berarti puasa jangka pendek tidak akan menurunkan metabolisme Anda dengan sendirinya. Selama Anda tidak melakukan puasa tanpa makan sama sekali dalam keadaan lama dan masih makan cukup, Anda akan baik-baik saja dan bahkan akan meningkatkan metabolisme anda.

Memang benar bahwa dalam jangka panjang, ada risiko yang lebih tinggi untuk kehilangan massa tubuh (otot). Tapi sebaliknya bila dilakukan dengan benar dan tidak terlalu lama maka tubuh Anda benar-benar ingin mempertahankan otot anda. Ada sinyal hormonal yang berbeda disini yang membuat anda mempertahankan otot anda dan meningkatkan metabolisme anda.

Sebagaimana telah kita lihat hormon pertumbuhan (GH) adalah salah satu hormon yang terlibat dalam lipolisis yang meningkat dengan puasa. GH juga memiliki "otot hemat" properti juga, sebagian besar ditunjukkan melalui studi puasa (di mana orang tidak kehilangan massa otot dalam lingkungan GH ditinggikan).

Satu studi (Norrelund H et al, 2001) dibandingkan kelompok uji menjalani 40 jam dalam keadaan kelaparan diri sendiri dengan makan makanan diet rendah kalori / nutrisi dan tubuh mereka mulai rusak lalu terjadi penurunan kesehatan. Itu artinya Anda bisa kelaparan makan 6x sehari juga jika kalori yang masuk kurang. (coba anda makan hanya kerupuk 1 tiap 2 jam sebanyak 6 kali, lapar juga bukan?) Ini tidak ada hubungannya dengan frekuensi seberapa sering Anda makan, hanya penjumlahan keseluruhan kalori selama waktu yang cukup lama (dalam hari, minggu).

Jadi jika melewatkan beberapa jam makan masih menakutkan Anda lalu berpikir anda akan sakit, coba bertanya pada diri sendiri, apakah karena tidak sehat atau hanya karena tekanan mental anda yang membuat anda rakus?

2. 'Kata mereka, Metabolisme anda akan turun!" bila berpuasa dan ini membuat anda semakin gemuk.. Ini adalah ketakutan lain... Mari kita tidak melupakan mitos tentang makan lebih sering dan metabolisme yang lebih cepat yang anda semua mungkin percaya..

Ini masih tentang asupan total kalori, bukan frekuensi makan. Juga berapa lamanya asupan makan hilang.. MAKAN ADALAH MAKAN.. JUMLAH KALORI YANG PENTING BUKAN KAPAN ATAU APA.. (saya tidak mendebat ttg makan sehat atau tidak, saya mengatakan jumlah kalori) mudahnya begini, kalori adalah kalori, apapun bentuknya apabila jumlahnya sama maka ia tetap kalori.. makan apel 30 buah dengan makan nasi goreng telur tetap lebih rendah makan nasi goreng telur.. kapanpun anda makan..

3. "Tapi katanya OTOT akan hilang ketika anda puasa!! Apakah Anda benar-benar berpikir mekanisme survival internal tubuh Anda begitu bodoh dan hanya akan memakan otot anda saja secara langsung tanpa ingin mempertahakannya?

Coba saya tanya..

Kalau tangan anda patah yang kanan lalu di gips, tangan kiri anda tidak masalah, lalu anda makan makanan yang sama tiap hari selama sebulan dan setelah sebulan GIPS tangan kanan anda dibuka.. apa yang terjadi?

Tangan mana yang akan kehilangan masa ototnya? Kanan atau kiri? Ya! Tangan kanan anda yang dipasangi GIPS akan mengecil bukan?? Itu artinya mau ada asupan apapun dia akan tetap mengecil kalau tidak ada rangsangan luar seperti gerak atau olahraga.. segitu pintarnya tubuh kita...

PUASA YANG BENAR HANYA AKAN MENINGKATKAN HGH YANG MEMBUAT ANDA TAMBAH MUDA DAN BEROTOT!!

This is from Wikipedia:

extended fasting has been recommended as therapy for various conditions by health professionals of most cultures, throughout history, from ancient to modern. Research suggests there are major health benefits to caloric restriction. Benefits include reduced risks of cancer, cardiovascular diseases, diabetes, insulin resistance, immune disorders, and more generally, the slowing of the aging process, and the potential to increase maximum life span.[3] Besides these health benefits, research by Valter Longo has also uncovered a potential link between fasting and improved efficacy of chemotherapy.

WOW!!!!!

As you can see its from ancient. . But we never realize why... and what or how to manipulate this fasting condition to give us more result we need for our body. Tahukah anda bahwa Plato dan Aristoteles mengatakan bahwa berhenti makan dalam waktu singkat atau puasa adalah obat penyakit apapun? termasuk kanker.. Human Trial(s)

a 2009 case study that delivered promising results. Ten cancer patients - four with breast cancer, two with prostate cancer, one each with ovarian, lung, uterine, and esophageal cancers 0 underwent fasting prior to and after chemotherapy treatment. Fasting times ranged from 48-140 hours prior to and 5-56 hours after; all were affective at reducing side effects of chemotherapy.

In the first case, a 51-year old woman with breast cancer did her first round of chemotherapy in a fasted state of 140 hours. Other than dry mouth, fatigue, and hiccups, she felt well enough to go to work and resume her normal daily activities. For the subsequent two rounds, she did not fast and instead ate her normal diet, and the side effects were extremely pronounced - severe fatigue, diarrhea, weakness, abdominal pain, nausea and prevented her from returning to work. For her fourth round of chemotherapy, she fasted, and the side effects were again minimized. And it wasn't just the subjective effects that improved with fasting, but also her physiological markers. Total white blood cell, absolute neutrophil counts, and platelet counts were all highest after the fasting regimens.

Intinya adalah Puasa adalah hal baik bila dilakukan dengan baik dan benar, lagi pula hampir semua agama mengajarkannya bukan? Pertanyaannya.. bagaimana cara puasa ini? Dimana anda masih bisa makan enak, makan di jam berapa saja yang anda inginkan dan makan apa saja yang anda mau namun anda tetap berpuasa... dan memiliki tubuh idaman anda? That will be the secret of monk's fasting....

NOW Lets see how those monks believe and practice in fasting.... Buddhist monks and nuns following the Vinaya rules commonly do not eat each day after the noon meal.

This is not considered a fast but rather a disciplined regimen aiding in meditation and good health.

"Once when the Buddha was touring in the region of Kasi together with a large sangha of monks he addressed them saying: I, monks, do not eat a meal in the evening. Not eating a meal in the evening I, monks, am aware of good health and of being without illness and of buoyancy and strength and living in comfort. Come, do you too, monks, not eat a meal in the evening. Not eating a meal in the evening you too, monks, will be aware of good health and..... and living in comfort."

Lucunya... ajaran puasa ini ada di semua agama... dan mereka menjabarkan hasil apa yang bisa anda dapatkan dari sana...

Check this one out: http://en.m.wikipedia.org/wiki/Fasting

Sometimes an ancient messages are easily forgotten.

Lalu kembali lagi bagaimana cara puasa dimana anda bisa makan enak apa saja di jam berapa saja dimana saja...

OCD Fasting Methods

Now the part you all been waiting for...

Badan bagus bukan hanya di buat di gym, Badan bagus bukan di buat dengan olahraga saja dan masukan suplemen!

Tanyakan pada semua pakar kesehatan, maka mereka semua akan mengatakan hal yang sama dengan saya.. membentuk badan yang bagus bukan di gym... GYM hanya 30% dari pola pembentukan tubuh anda. Sedangkan 70% lainnya adalah dibentuk di mulut anda..

You are what you eat.

And i also believe you are depends on how much you eat and When you eat! Oleh karena ini maka ada 2 hal yang pasti dalam pembentukan tubuh kita ini...

1. kalori masuk lebih dari jumlah kalori keluar artinya anda akan mengubah kalori menjadi lemak.
2. Kalori keluar lebih dari kalori masuk artinya anda akan membakar lemak... Bagaimana cara mengeluarkan kalori?

Well basically apapun yang anda lakukan akan mengaluarkan kalori.. bahkan saat anda tidur anda akan membakar kalori, thats fact.

kini kita lihat bagaimana penerapan OCD dalam kesehariannya untuk membentuk tubuh anda!!

The Monk's Secret of Fasting.

i will start with... Breakfast

Artikel-Artikel:

teh pelangsing Manfaat Teh

Telah menjadi kenyataan bahwa teh sangat baik untuk kesehatan Anda. Jadi pergilah istirahat dan nikmati secangkir teh panas hijau untuk mengetahui kekuatan dan menikmati banyak manfaat teh bagi kesehatan.

berat badan ideal Berat Badan Ideal

Body Mass Index (BMI) adalah jumlah yang dihitung dari berat badan seseorang dan tinggi. BMI merupakan indikator yang cukup handal untuk mengukur kegemukan tubuh bagi kebanyakan orang

Pondasi Makanan Sehat Pondasi Makanan Sehat

Anda mungkin makan 3, 4 kali atau lebih setiap hari. Kadang-kadang Anda makan pada saat Anda lapar dan, pada waktu lain hanya karena Anda merasa ingin makan!

Membakar Lemak Cara Membakar Lemak

Saya pernah punya klien yang bertanya, "Kapan aku makan terlalu banyak kalori, bagaimana kalori itu bisa tahu dan langsung ke paha saya? Apakah mereka memiliki semacam perangkat pelacak atau apa?"

Langsing dengan Cepat Langsing Dengan Cepat

Ada pepatah mengatakan bahwa Kesehatan adalah sumber kekayaan dan hidup dengan pikiran sehat ada didalam tubuh yang sehat.

--> Artikel Lainnya


Main Sponsor:

Koleksi Busana



Sponsor:





Site ini adalah bagian dari teh-pelangsing.com 2013 All Rights Reserved.