Teh Pelangsing |  Cara Pesan |  Tanya Jawab |  Hubungi Kami |  Research |  Link Exchange 
  obat kanker Teh Pelangsing

Beli Sekarang
 

Masalah Berat Badan & Obesitas pada Anak

Membantu Anak Anda untuk Mencapai dan Mempertahankan Berat Sehat

Jumlah anak yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan. Kelebihan berat menempatkan anak-anak pada risiko masalah kesehatan yang serius, termasuk diabetes, penyakit jantung, dan asma. Anak obesitas juga mengambil susah mengontrol emosional mereka. Anak Kegemukan sering digoda dan dikeluarkan dari kegiatan tim, yang dapat menyebabkan rendah diri, citra tubuh yang negatif, dan depresi. Namun, dengan dukungan yang tepat, dorongan, dan peran pemodelan yang positif, Anda dapat membantu anak Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat dan ideal.

Mendiagnosis masalah berat badan dan obesitas pada anak-anak

Anak Kegemukan dan obesitas berada pada risiko yang lebih besar terkena masalah kesehatan yang serius seperti:
  • Diabetes tipe 2
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Tinggi Kolesterol
  • Masalah pada tulang dan persendian
  • asma
  • Tidur yang tidak teratur
  • hati dan penyakit kandung empedu
  • depresi
  • rendah hati/ minder
Anak-anak yang tidak senang dengan berat badan mereka mungkin akan menyebabkan gangguan makan dan masalah penyalahgunaan obat. Mendiagnosa, mengobati masalah berat badan dan obesitas pada anak-anak sedini mungkin dapat mengurangi risiko pertubuhan anak dan kondisi medis lainnya yang serius ketika usia mereka bertambah. Bagaimanapun berat badan anak Anda, biarkan mereka tahu bahwa Anda mencintai mereka dan bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah membantu mereka menjadi sehat dan bahagia.

Apakah Anak anda kelebihan berat badan ?

Anak-anak tumbuh pada tingkat yang berbeda dan pada waktu yang berbeda, sehingga tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah anak kelebihan berat badan. Indeks massa tubuh (BMI) menggunakan pengukuran tinggi dan berat badan untuk memperkirakan berapa banyak lemak tubuh seorang anak memiliki, dan dapat digunakan untuk mengetahui berat badan dan obesitas masalah dari usia 2. Namun, sementara BMI biasanya indikator yang baik, itu bukan ukuran yang sempurna dari lemak tubuh dan dapat menyesatkan dalam beberapa situasi. Misalnya, BMI bisa sulit untuk menafsirkan selama masa pubertas ketika anak-anak mengalami periode pertumbuhan yang cepat.

Jika anak Anda memakai pengukuran BMI, dokter mungkin perlu melakukan penilaian lebih lanjut untuk menentukan apakah ada masalah untuk kelebihan lemak. Penilaian ini mungkin termasuk pengukuran ketebalan lipatan kulit, ditambah evaluasi diet, aktivitas fisik, riwayat keluarga, dan pemeriksaan kesehatan lain yang sesuai. Dokter juga dapat memutuskan untuk menelitik beberapa kondisi medis yang dapat dikaitkan dengan obesitas.

Memahami bagaimana anak-anak menjadi obesitas atau kelebihan berat badan adalah langkah penting untuk memecahkan masalah tersebut. Sebagian besar kasus obesitas disebabkan makan terlalu banyak dan berolahraga terlalu sedikit. Anak-anak membutuhkan makanan yang cukup untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang sehat. Tapi ketika mereka mengambil lebih banyak kalori daripada mereka membakar sepanjang hari, hasilnya adalah berat badan. Banyak faktor yang berkontribusi terhadap ketidakseimbangan tumbuh antara kalori yang masuk dan kalori yang keluar:
  • Keluarga yang sibuk sehingga makan diluar lebih banyak daripada makan di rumah.
  • Akses makanan tinggi kalori dan junk food dengan cepat dan murah.
  • Makanan porsi besar dari apa yang mereka bisa konsumsui, baik di restoran dan di rumah.
  • Anak-anak menghabiskan waktu kurang aktif bermain di luar, dan lebih banyak waktu menonton TV, bermain video game, dan duduk di depan komputer.
  • Banyak sekolah yang menghilangkan atau mengurangi program pendidikan fisik bagi anak-anak.
Mitos dan Kebenaran tentang Masalah Berat dan Obesitas pada Anak


Mitos: Anak obesitas adalah genetik, jadi tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.
Fakta: Gen seseorang memang berpengaruh terhadap berat badan, mereka hanya satu bagian kecil dari hal tersebut. Meskipun beberapa anak lebih rentan terhadap kenaikan berat badan daripada yang lain, itu tidak berarti mereka ditakdirkan untuk mengalami masalah berat badan. Kebanyakan anak-anak bisa mempertahankan berat badan yang sehat jika mereka makan dengan benar dan olahraga.

Mitos: Anak-anak yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan harus melakukan diet.
Fakta: Kecuali diarahkan oleh dokter anak Anda jika tidak, pengobatan untuk obesitas bukanlah diet. Tujuannya harus untuk memperlambat atau menghentikan kenaikan berat badan, yang memungkinkan anak Anda untuk tumbuh menjadi berat badan ideal nya.

Mitos: Ini hanya lemak bayi. Anak-anak akan mengatasi berat.
Fakta: Anak obesitas tidak selalu menyebabkan obesitas di masa dewasa, tetapi hal ini akan meningkatkan risiko secara dramatis. Mayoritas anak-anak yang kelebihan berat badan setiap saat selama TK atau SD masih kelebihan berat badan saat mereka memasuki usia remaja.
 

Masalah berat badan dan obesitas pada anak-anak tip 1: Libatkan seluruh anggota keluarga.

Kebiasaan sehat mulai dari rumah. Cara terbaik untuk melawan atau mencegah obesitas dan masalah berat badan adalah melibatkan seluruh anggota keluarga hidup di jalur yang sehat. Membuat pilihan makanan yang lebih baik dan lebih menarik akan menguntungkan semua orang, terlepas dari berat badan. Dan dengan seluruh keluarga yang terlibat, maka akan lebih mudah bagi anak Anda yang kelebihan berat badan membuat perubahan yang cepat.

Memimpin dengan contoh

Yang paling cara yang efektif untuk mempengaruhi anak Anda adalah dengan contoh sehat Anda sendiri. Jika anak-anak Anda melihat Anda makan sayuran Anda, menarik, dan membatasi waktu menonton TV Anda, ada kesempatan baik bahwa mereka akan melakukan hal yang sama. Kebiasaan ini juga akan memiliki efek samping senang membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.
  • Apa yang Anda makan: Katakan kepada anak Anda tentang makanan sehat Anda makan, saat Anda sedang makan itu. Anda mungkin berkata, "Saya makan brokoli dengan saus bawang putih. Ingin menggigit? "
  • Ketika Anda memasak: Masak sehat di depan anak-anak Anda. Lebih baik lagi, memberi mereka pekerjaan yang sesuai dengan usia. Beritahu mereka tentang apa yang Anda membuat dan mengapa hal itu baik untuk tubuh Anda.
  • Bagaimana Anda bergerak: Latihan dalam beberapa cara, setiap hari. Jadilah hal otentik dan lakukan sesuatu yang Anda nikmati. Katakan pada anak Anda apa yang Anda lakukan, dan undang mereka untuk bergabung dengan Anda.
  • Waktu luang Anda: Hindari televisi atau terlalu banyak waktu komputer. Anak-anak sangat kecil kemungkinannya untuk mengubah layar pada jika mereka tidak aktif dan Anda melakukan sesuatu yang mereka dapat terlibat.
Artikel-Artikel:

teh pelangsing Manfaat Teh

Telah menjadi kenyataan bahwa teh sangat baik untuk kesehatan Anda. Jadi pergilah istirahat dan nikmati secangkir teh panas hijau untuk mengetahui kekuatan dan menikmati banyak manfaat teh bagi kesehatan.

berat badan ideal Berat Badan Ideal

Body Mass Index (BMI) adalah jumlah yang dihitung dari berat badan seseorang dan tinggi. BMI merupakan indikator yang cukup handal untuk mengukur kegemukan tubuh bagi kebanyakan orang

Pondasi Makanan Sehat Pondasi Makanan Sehat

Anda mungkin makan 3, 4 kali atau lebih setiap hari. Kadang-kadang Anda makan pada saat Anda lapar dan, pada waktu lain hanya karena Anda merasa ingin makan!

Membakar Lemak Cara Membakar Lemak

Saya pernah punya klien yang bertanya, "Kapan aku makan terlalu banyak kalori, bagaimana kalori itu bisa tahu dan langsung ke paha saya? Apakah mereka memiliki semacam perangkat pelacak atau apa?"

Langsing dengan Cepat Langsing Dengan Cepat

Ada pepatah mengatakan bahwa Kesehatan adalah sumber kekayaan dan hidup dengan pikiran sehat ada didalam tubuh yang sehat.

--> Artikel Lainnya


Main Sponsor:

Koleksi Busana



Sponsor:





Site ini adalah bagian dari teh-pelangsing.com 2013 All Rights Reserved.