Teh Pelangsing |  Cara Pesan |  Tanya Jawab |  Hubungi Kami |  Research |  Link Exchange 
  obat kanker Teh Pelangsing

Beli Sekarang
 

Kenapa sekarang lebih banyak orang yang gemuk ?

Jika Anda pikir jawabannya adalah karena orang-orang makan lebih banyak makanan, itu merupakan jawaban yang salah karena pertanyaan berikutnya adalah: Mengapa orang makan lebih banyak? Jawabannya terletak pada mengapa tren di seluruh dunia ini untuk kegemukan semakin banyak. Sebelum kita menjawab pertanyaan ini, mari kita melihat kecenderungan umum. Menurut angka yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ini adalah statistik:
  • di seluruh dunia kegemukan hampir dua kali lipat sejak tahun 1980. Pada tahun 2008, lebih dari 1,4 miliar orang dewasa, 20 dan lebih tua, kelebihan berat badan. Tingkat obesitas telah meningkat tiga kali lipat atau lebih sejak tahun 1980 di beberapa wilayah Amerika Utara, Inggris, Eropa Timur, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Australasia dan Cina. Tidak ketinggalan pula Indonesia
  • Perempuan lebih gemuk daripada laki-laki: 200 juta orang dibandingkan dengan 300 juta wanita mengalami obesitas, pada tahun 2008.
  • Kegemukan dan obesitas merupakan risiko terkemuka kelima untuk kematian global. Setidaknya 2,8 juta orang dewasa meninggal setiap tahun sebagai akibat dari kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Lebih dari 40 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami kelebihan berat badan pada tahun 2011.
  • Out dari 22 negara-negara industri, AS memiliki statistik obesitas tertinggi. 2/3 dari Amerika di atas usia 20 kelebihan berat badan, & hampir 1/3 dari Amerika di atas usia 20 mengalami obesitas.
Penyebab umum Obesitas

Penyebabnya bervariasi dan mencakup:
  • Menonton TV: Lebih banyak orang dan terutama anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di TV.
  • Makan makanan lebih banyak kalori: lebih banyak makanan berlemak yang sekarang tersedia. Iklan TV juga mempromosikan makan makanan berkalori tinggi
  • Kurang bergerak: Perubahan moda transportasi membuat lebih banyak orang cenderung untuk bergerak secara fisik. Tekanan kerja lebih banyak dan waktu kerja lebih lama mengakibatkan kurang berolahraga.
  • penyebab genetik: beberapa orang menjadi gemuk karena orang tua mereka yang juga gemuk.
  • Hormon ketidakseimbangan: Beberapa orang menjadi sangat gemuk karena hormon mereka tidak seimbang.
  • Metabolisme dan usia: itu adalah fakta ilmiah diketahui bahwa ketika Anda tumbuh dalam usia, penurunan tingkat metabolisme Anda yang berarti dalam tubuh anda dalam membakar kalori yang dikonsumsi akan lebih lambat.
Penyebab ini diketahui hampir oleh semua orang. Tidak ada yang baru tentang mereka. Penyebab ini dapat meningkatkan kecenderungan obesitas, di seluruh dunia. Ya, mereka bisa membuat orang lebih banyak lemak. Namun, penyebab ini bukan penyebab utama. Kami ingin tahu mengapa tingkat obesitas hampir tiga kali lipat di banyak daerah di seluruh dunia. Kami ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan:

Apa yang membuat orang makan lebih banyak dari sebelumnya?

Penyebab utama dari Pesta Makan:

Penyebab yang biasa disebutkan di atas hanya penyebab sekunder. Penyebab genetik belum terbukti, karena beberapa orang menjadi gemuk tatapi orang tua mereka tidak, maka hal ini bukan alasan genetik. Saya sendiri telah memperlakukan kelebihan berat badan untuk beberapa orang, hanya dengan menghapus model mereka, tidak ada yang lain. Ketika mereka menurunkan berat badan, mereka menjadi, tentu saja, sangat terkejut karena proses pemodelan mereka dilakukan sepenuhnya sadar. Ketidakseimbangan hormon yang tidak umum, dan bahkan beberapa orang berpikir mereka memilikinya sementara sebenarnya mereka menjadi gemuk karena faktor lain.

Kita tahu bahwa kelaparan membuat orang makan, tapi itu di bawah "Natural" siklus. Kecenderungan saat ini adalah bahwa orang-orang mulai makan, bukan karena lapar, melainkan karena alasan lain. Alasan untuk lebih makan semuanya berhubungan dengan ... faktor emosional. Penelitian menunjukkan bahwa lebih orang mulai pesta makan karena sebab-sebab emosional. Banyak orang (tidak semua), makan lebih banyak dari yang mereka butuhkan untuk karena kemarahan, kesedihan, kebosanan dan / atau depresi. Beberapa orang mulai pesta makan secara sadar sementara yang lain tidak sadar. Penelitian yang lebih baru yang menghubungkan obesitas dengan tingkat stres yang tinggi. Kurang tidur yang cukup juga berkontribusi terhadap obesitas, menurut sebuah studi tahun 2004 yang memiliki 1.000 relawan. Stres dan kurang tidur berhubungan erat.

Salah satu penyebab emosional adalah "sabotase diri", terutama pada wanita. Perempuan dalam hubungan yang buruk, mengembangkan perilaku ini, biasanya secara tidak sadar. Beberapa mengembangkannya secara sadar, tapi itu untuk menyabot hubungan, seolah-olah untuk "menghukum" pasangannya. Beberapa istri bisa tiba-tiba penuh dengan lemak, biasanya karena kurangnya pemenuhan seksual.

Beberapa orang mengatasi berbagai jenis tekanan dengan pesta makan. Bagi mereka, itu adalah cara "melepaskan" tekanan itu. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa makanan lezat melepaskan endorfin & serotonin dalam tubuh. Ini disebut hormon kebahagiaan. Tidak heran bahwa setelah makan makanan yang baik, suasana hati menjadi lebih baik. Hal ini karena hormon tersebut. Hal ini menciptakan seperti "alami" kecenderungan di kalangan orang-orang untuk makan lebih banyak saat-saat buruk. Hal ini seperti cara yang baik untuk memerangi rasa sakit emosional. Salah satu contoh: Oprah Winfrey: dia mengakui dalam "Piers Morgan Tonight" yang pada tahun 1998 setelah kegagalan filmnya, itu adalah titik terendah dalam hidupnya, dan bahwa ia makan 30pound sehari. makaroni dan keju dalam satu malam! Tentu saja, tidak setiap orang adalah Oprah, namun menurut American Psychological Association, penelitian menunjukkan bahwa 51% dari orang-orang obesitas dengan pesta makan juga memiliki depresi berat.

Apa yang Harus Dilakukan?

Jaga pola makan anda, jangan banyak makan makanan berlemak dan minyak. Perbanyak makan buah dan sayur, setelah makan minumlah JavaSlim Tea untuk menghilangkan lemak di tubuh anda.
Artikel-Artikel:

teh pelangsing Manfaat Teh

Telah menjadi kenyataan bahwa teh sangat baik untuk kesehatan Anda. Jadi pergilah istirahat dan nikmati secangkir teh panas hijau untuk mengetahui kekuatan dan menikmati banyak manfaat teh bagi kesehatan.

berat badan ideal Berat Badan Ideal

Body Mass Index (BMI) adalah jumlah yang dihitung dari berat badan seseorang dan tinggi. BMI merupakan indikator yang cukup handal untuk mengukur kegemukan tubuh bagi kebanyakan orang

Pondasi Makanan Sehat Pondasi Makanan Sehat

Anda mungkin makan 3, 4 kali atau lebih setiap hari. Kadang-kadang Anda makan pada saat Anda lapar dan, pada waktu lain hanya karena Anda merasa ingin makan!

Membakar Lemak Cara Membakar Lemak

Saya pernah punya klien yang bertanya, "Kapan aku makan terlalu banyak kalori, bagaimana kalori itu bisa tahu dan langsung ke paha saya? Apakah mereka memiliki semacam perangkat pelacak atau apa?"

Langsing dengan Cepat Langsing Dengan Cepat

Ada pepatah mengatakan bahwa Kesehatan adalah sumber kekayaan dan hidup dengan pikiran sehat ada didalam tubuh yang sehat.

--> Artikel Lainnya


Main Sponsor:

Koleksi Busana



Sponsor:





Site ini adalah bagian dari teh-pelangsing.com 2013 All Rights Reserved.